Penyebab Pori Pori Besar dan Cara mengatasinya dengan drw skincare - DRW SKINCARE

Penyebab Pori Pori Besar dan Cara mengatasinya dengan drw skincare

8 bulan yang lalu    

 

Mengatasi pori-pori besar wajah di DRW Skincare memang merupakan langkah yang paling tepat saat ini. Seperti diketahui, pori-pori wajah yang besar sangat mengganggu para wanita. Misalnya saja dari segi penampilan sehari-hari.

Para wanita biasanya cenderung tidak terlalu tahu apa penyebab pori-pori wajah jadi membesar. Dan kebanyakan wanita bingung bagaimana cara mengurangi bahkan menghilangkan pori-pori besar di kulit wajah. 

Penyebab Pori-Pori Besar di Wajah

Pori-pori besar bagi wanita dan sebagian pria rupanya menjadi masalah yang besar. Tapi banyak yang tidak tahu apa sebenarnya penyebab dari pori-pori besar di wajah. Sebab-sebab tersebut ternyata bisa saja dari hal sepele yang sering Anda abaikan. Berikut akan dijelaskan lebih lanjut. 

  1. Malas Membersihkan Wajah

Yang namanya wanita pasti setiap hari menggunakan rangkaian produk make up untuk kegiatan sehari-hari. Baik yang sederhana ataupun full make up. Kebanyakan wanita justru malas untuk membersihkan wajahnya karena telah lelah seharian beraktivitas.

Padahal faktanya, wajah yang tidak menggunakan make up saja harus dibersihkan setiap hari.  Apalagi pada wajah yang menggunakan serangkaian produk.

  1. Pemakaian Make Up Berlebihan

Banyak wanita yang menggunakan make up untuk menunjang penampilan. Apalagi para pekerja yang dituntut harus selalu cantik, maka biasanya full make up. Namun, make up berlebihan adalah penyebab pori-pori wajah terbuka.

Hal ini karena wajah terlalu banyak menyerap bahan kimia tanpa jeda. Make up berlebih juga rentan terhadap penuaan dini pada wajah Anda.

  1. Terlalu Banyak Konsumsi Makanan Berminyak

Gorengan dan makanan berminyak lainnya harus dihindari apalagi bagi wajah yang cenderung berminyak. Hal ini karena wajah akan semakin menyerap minyak sehingga pori-pori akan tersumbat dan menyebabkan komedo.

  1. Sering Terpapar Sinar Matahari

Anda yang suka aktivitas di luar ruangan wajib sekali menggunakan sunscreen pada wajah. Sinar matahari dapat memicu pori-pori besar di wajah dan juga risiko lainnya yang cukup berbahaya. Seperti keriput yang disebabkan produksi elastin dan kolagen rusak. 

  1. Faktor Genetik

Mengatasi pori-pori besar wajah cukup sulit jika hal tersebut adalah faktor genetik. Jika di keluarga ada beberapa orang yang memiliki pori-pori besar maka bisa saja hal tersebut menurun pada Anda.

  1. Komedo yang Sulit Hilang

Komedo yang sulit hilang membuat Anda lebih sering menggunakan alat pembersih komedo. Hal ini ternyata membuat masalah baru yaitu pori-pori terbuka lebar. Kalau sudah begini, Anda jadi punya 2 masalah kulit wajah.

  1. Terlalu Sering Menggunakan Sabun Wajah

Membersihkan wajah dengan sabun memang baik. Tapi jika hal tersebut dilakukan terus menerus justru membuat wajah menjadi kering. Jika sudah kering maka wajah bisa kehilangan minyak alaminya.

  1. Faktor Usia 

Ternyata produksi kolagen dan elastin menurun tak hanya disebabkan oleh sinar matahari langsung. Tapi hal ini juga disebabkan oleh bertambahnya usia seseorang. Diiringi oleh keriput yang juga datang.

Mengapa Pori-Pori Besar di Wajah Mengganggu?

Pori-pori besar di wajah para wanita memang sangat mengganggu. Kira-kira mengganggu dalam hal apa saja? Simak berikut ini.

  1. Percaya Diri Berkurang

Pori-pori besar membuat para wanita sangat tidak percaya diri karena mengganggu penampilan. Hal ini membuat wanita justru melakukan cara mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus.

Yaitu dengan menggunakan produk kosmetik yang bisa menyamarkan pori-pori. Padahal beberapa produk ini justru membuat pori-pori semakin tersumbat dan jadi semakin membesar.

  1. Wajah Menjadi Tidak Sehat

Pori-pori yang terbuka membuat wajah lebih cenderung berminyak. Hal ini tentu sangat mengganggu, wajah berminyak bisa memicu komedo dan jerawat di kemudian hari.

  1. Pengeluaran Jadi Bertambah

Tentu berbagai hal dilakukan wanita untuk mengecilkan pori-pori. Dari cara tradisional hingga modern, hal ini tentu tidak gratis. Perlu biaya untuk mencari solusi mengecilkan pori-pori. Akhirnya pengeluaran jadi semakin bertambah.

Mengatasi Pori-Pori Besar Di Wajah  Dengan Serum Scar dan Dermaroller di Klinik DRW Skincare

DRW Skincare merupakan klinik kecantikan ternama milik dr. Wahyu Triasmara. Anda bisa mendapatkan segala jenis rangkaian produk perawatan dan medis di Klinik Drw Skincare. Produk perawatan  dimulai dari tubuh, rambut, bibir, hingga wajah. 

Sedangkan produk medis sangat banyak jenisnya. Ada diamond microdermabrasion, facial, radio frequency treatment, dermaroller, laser treatment dan lain-lain.

Nah pada rangkaian medis yang dilakukan di klinik DRW Skincare salah satunya ada yang mampu mengatasi pori-pori besar di wajah. Yaitu dengan treatment bernama dermaroller. Dermaroll adalah proses merangsang pembentukan kolagen yang membantu regenerasi pada kulit wajah.

Perawatannya adalah dengan menjalankan roller kecil yang berisi banyak jarum kecil ke seluruh wajah. Luka yang timbul berfungsi untuk memasukkan serum ke wajah untuk memberikan nutrisi pada kulit. Pembentukan kolagen dengan pemberian serum mampu mengecilkan pori-pori hingga halus.

Selain dengan Dermaroller, untuk mengatasi Pori pori besar juga dapat menggunakan Serum Scar Drw skincare, serum ini berfungsi menutrisi kulit dan merapatkanpori-pori, sehingga menjadikan wajah tampak lebih halus. 

 

Mengatasi pori-pori besar wajah di DRW Skincare wajib untuk dicoba untuk hasil yang maksimal. Produk medis dermaroller yang dilakukan di klinik tersebut memang terbukti aman. Pori-pori wajah menjadi  halus kini bukan impian lagi.

Selain itu, produk perawatan dari DRW Skincare juga tak perlu diragukan . Karena menggunakan bahan-bahan alami tanpa efek samping dan merk-nya sudah terdaftar di BPOM.

 




Komentar Artikel "Penyebab Pori Pori Besar dan Cara mengatasinya dengan drw skincare"