Mau Sukses Diet ala DRW Skincare? Hindari 8 Makanan Berikut, yang terakhir bikin KAGET !!! - DRW SKINCARE

Mau Sukses Diet ala DRW Skincare? Hindari 8 Makanan Berikut, yang terakhir bikin KAGET !!!

3 minggu yang lalu

Hallo Sahabat DRW Skincare,asupan makanan tentunya sangat berpengaruh dalam proses penurunan berat badan. Supaya diet bisa sukses dan mencapai hasil yang diinginkan, penting mengetahui makanan apa saja yang perlu dihindari. 

8 Makanan yang Wajib Dihindari Saat Diet Dan Solusinya, Nomer 8 bikin KAGET !!!

Kebanyakan orang yang sedang diet cenderung berusaha mengeliminasi makanan berkalori tinggi. Namun jangan salah, makanan yang rendah kalori pun juga bisa menggagalkan diet jika dikonsumsi dalam porsi besar.

Berikut 8 makanan yang perlu Sahabat DRW Skincare hindari ataupun kurangi selama proses penurunan berat badan:

  1. Gorengan

Gorengan seringkali menggoda iman, terlebih karena teksturnya yang krispi. Berbagai jenis gorengan biasanya hadir sebagai teman makan hingga kudapan, mulai dari tempe goreng sampai kentang goreng atau French Fries.

Tempe dan kentang utuh tentu saja menyehatkan, namun setelah melalui proses penggorengan akan menimbulkan lemak jenuh. Selain itu, gorengan juga biasanya mengandung kadar garam yang tinggi.

Solusinya, pilihlah makanan yang dikukus saja ya.. 

  1. Minuman Berkadar Gula Tinggi

Dokter gizi umumnya menyarankan supaya tidak mengonsumsi gula lebih dari 12 sendok teh perhari. Namun tentu saja, beragam minuman kekinian seperti kopi susu, soda, hingga teh boba membuat orang mengonsumsi terlalu banyak gula.

Tentu saja asupan gula berlebih ini tidak hanya berpotensi menggagalkan diet namun juga meningkatkan risiko penyakit seperti diabetes.

Solusi buat sobat drw skincare yang menyukai minuman manis, ada baiknya mengganti minuman nya dengan Jus buah seperti Alpukat, atau apel.

  1. Roti dan Pasta

Produk roti dan pasta merupakan produk tepung rafinasi yang mengandung kadar gula tinggi. Sebuah studi menemukan fakta bahwa konsumsi rutin 2 lembar roti perhari berpotensi meningkatkan berat badan.

Alternatif yang lebih sehat yaitu memilih produk roti dan pasta dengan butiran gandum utuh yang memiliki kandungan serat.

  1. Cake dan Kue Kering

Hampir sama dengan roti dan pasta, cake dan kue kering juga terbuat dari tepung terigu hasil rafinasi. Selain itu, cemilan yang rendah nutrisi ini juga mengandung lemak trans yang dapat meningkatkan risiko obesitas. 

  1. Es Krim

Makanan penutup satu ini disukai siapa saja dan sangat cocok dikonsumsi saat udara panas. Namun sayangnya, es krim memiliki kandungan gula yang tinggi.

Konsumsi sesekali dalam porsi kecil masih oke. Sedangkan alternatif yang lebih sehat yaitu dengan membuat es krim sendiri dari bahan Greek yoghurt dan buah-buahan segar.

  1. Daging yang Diproses

Berbagai produk daging seperti sosis hingga smoked beef tergolong karsinogenik dan memiliki kalori yang tinggi. Produk daging ini sangat umum dijumpai pada makanan cepat saji seperti pizza dan hamburger.

Supaya diet tetap terkontrol, hindari makanan ini ya dan pilihlah sumber protein yang lebih sehat misalnya seperti ikan ataupun protein nabati dari kedelai.

  1. Nasi Putih

Kebanyakan orang Indonesia mengaku sulit melepaskan diri dari nasi putih. Tentu saja ini menjadi tantangan bagi pejuang diet. Meskipun rendah lemak, nasi putih memiliki kalori serta indeks glikemik tinggi.

Sebaiknya saat makan, kurangi porsi nasi putih dan perbanyak sayur sayuran dan lauk ya sobat drw.

atau sahabat drw skicare juga bisa memilih nasi merah sebagai pengganti nasi putih.

  1. Kerupuk / Camilan / Snack

Nah kebanyakan orang berfikir, saat diet mereka akan menghindari makanan berat, dan menganggap Kerupuk atau cemilan sebagai makanan ringan yang dapat dinikmati tanpa harus takut gemuk. Ternyata itu sangat keliru loh..

Kerupuk maupun cemilan dan snack, termasuk katagori makanan ringan yang tinggi kalori namun minim nutrisi. Dari penelitian, 100 gram kerupuk atau ( 4 buah kerupuk blek ) mengandung 502 kalori atau setara makan 2 piring nasi loh. Nah, jika sebaiknya sahabat drw yang sedang diet, hindari makan kerupuk, karena hanya akan memperbanyak asupan kalori dalam tubuh kita. Kelebihan kalori yang di asup oleh tubuh, maka akan disimpan di dalam tubuh dalam bentuk lemak. nah makanya bagi penggemar kerupuk, jangan heran jika gelamir di perut semakin bertambah :D

Solusinya, sebaiknya mulai sekarang hindari atau kurangi makan cemilan atau kerupuk ya, agar diet sahabat drw dapat berjalan optimal.

 

CARA DIET MUDAH DAN EFFECTIVE

Selain perlu untuk mengatur pola makan, dan mengurangi 8 jenis makanan diatas, proses penurunan berat badan akan lebih maksimal jika dibantu dengan aktivitas fisik. Tipe olahraga yang cocok untuk membakar lemak yaitu latihan kardio seperti lari dan HIIT.

Lebih lanjut, tersedia juga perawatan di klinik DRW Skincare untuk membantu proses pelangsingan tubuh. Salah satunya yaitu teknik kavitasi, yang merupakan inovasi terbaru peluruhan lemak tanpa proses invasif yang aman dan tanpa rasa nyeri. Teknologi asal Korea Selatan ini terbukti efektif dan tanpa efek samping.

Selain itu, terdapat juga produk- produkdari DRW yang bisa mendukung proses penghilangan lemak yang membandel seperti lemak perut, paha, dan lengan atas. Beberapa di antaranya yaitu body firming cream, slimming gel, stretch mark cream, hingga kapsul pelangsing.

DRW Skincare apakah aman? Tidak perlu takut untuk mencoba, semua produknya sudah lolos uji dan terdaftar di BPOM. Jangan khawatir dengan risiko gagal karena sudah banyak sekali DRW Skincare testimoni yang membuktikan hasilnya.

Nah, itu dia informasi penting seputar makanan yang wajib dihindari saat diet berikut treatment penunjang yang dapat dilakukan untuk meluruhkan lemak.

Semoga artikel ini memberikan pencerahan untuk Sahabat DRW Skincare, ya. Konsultasi sekarang ke DRW Skincare untuk memperoleh program penurunan berat badan yang efektif dan sesuai kebutuhan.