Cegah dan Atasi Jerawat Membandel dengan DRW Skincare - DRW SKINCARE

Cegah dan Atasi Jerawat Membandel dengan DRW Skincare

2 minggu yang lalu    

DRW Skincareadalah produk skincare yang saat ini sedang diminati oleh masyarakat. Kemampuannya dalam mengatasi berbagai masalah kulit menjadikan produk ini begitu diminati. Apakah Anda salah satu orang yang menggunakan produk ini? Ternyata, skincare racikan dokter ini juga bisa mengatasi masalah jerawat, lho. Simak yuk informasi lengkapnya berikut ini.

Jerawat tak hanya menyebabkan rasa sakit, tetapi juga bisa menurunkan rasa percaya diri Anda. Bagaimanapun, setiap orang tentu menginginkan wajah yang bersih bukan? Kehadiran jerawat pada wajah jelas bisa mengurangi rasa percaya diri. Hal ini harus segera diatasi supaya masalah jerawat tidak berlarut-larut.

Jika tidak ditangani dengan benar, jerawat yang sebenarnya bisa diatasi dengan mudah berubah menjadi jerawat membandel. Jerawat juga bisa menimbulkan bekas berupa bintik-bintik hitam pada wajah. Jika Anda tak ingin masalah jerawat menjadi lebih parah, ketahui dulu penyebab jerawat dan bagaimana cara mencegah serta mengatasinya.

Kebiasaan Sehari-hari yang Menyebabkan Munculnya Jerawat

Tanpa disadari, jerawat bisa saja terjadi akibat kebiasaan buruk yang kita lakukan sehari-hari. Anda mungkin berpikir bahwa mencuci wajah bisa membuat kulit wajah terhindar dari debu dan juga kotoran. Akan tetapi, ternyata mencuci wajah terlalu sering justru bisa menimbulkan masalah pada wajah, lho. Yuk simak informasi tentang penyebab jerawat berikut ini.

  1. Terlalu sering cuci muka

Kulit wajah yang kotor memang seringkali menjadi pemicu jerawat. Akan tetapi, Anda harus tahu bahwa terlalu sering mencuci muka pun dapat menyebabkan masalah jerawat. Alasannya adalah wajah yang sering dicuci akan kehilangan minyak alami. Hal ini juga akan memicu produksi ulang minyak yang jumlahnya lebih banyak lagi. Akibatnya, jerawat pun akan muncul kembali.

Nah, untuk menghindari masalah jerawat yang tak kunjung selesai, jangan terlalu sering mencuci muka menggunakan sabun ya. Anda bisa mencuci muka sewajarnya dengan menggunakan sabun wajah yang ringan. Hindari menggunakan sabun wajah dengan scrub karena tak terlalu baik bagi tubuh. Anda bisa menggunakan air hangat atau air bersih untuk mencuci wajah.

Supaya perawatan kulit lebih efektif dan sesuai dengan kebutuhan, Anda juga bisa menggunakan DRW Skincare. Ada banyak produk perawatan sehari-hari yang sangat bisa diandalkan untuk menjaga kesehatan kulit. Tertarik untuk mencoba?

  1. Kebiasaan Memencet Jerawat

Beberapa orang mencoba mengatasi jerawat dengan cara memencet jerawat. Padahal, cara ini adalah salah. Memencet jerawat justru akan menimbulkan masalah baru. Ketika jerawat dipencet serta ditekan, sumbatan pada paru-paru kulit akan masuk lebih dalam lagi. Hal ini bisa membuat proses penyembuhan jerawat menjadi lebih lama. Tak hanya itu, memencet jerawat juga bisa meninggalkan bekas jerawat berupa bintik hitam pada wajah.

Untuk mengatasi masalah jerawat yang berlebih pada wajah, Anda bisa menggunakan produk DRW Skincare Acne. Produk racikan dokter khusus untuk jerawat ini terdiri dari paket perawatan wajah lengkap. Ada facial wash acne, sunblock SPF 30 – 50 yang digunakan sebagai krim pagi, dan ada pula krim malam acne. Produk perawatan wajah lengkap ini sangat bisa diandalkan untuk menghilangkan jerawat pada wajah.

  1. Menggunakan Make Up yang Berlebihan

Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, penggunaan make up yang salah atau berlebihan juga bisa memicu jerawat. Zat kimia pada make up seringkali mengiritasi wajah. Salah satu efek buruk iritasi yang bisa langsung terlihat adalah munculnya jerawat.

Untuk menghindari efek buruk dari make up, Anda bisa menggunakan obat jerawat sebelum memoleskan make up pada wajah. Lalu, jenis make up terbaik yang bisa Anda pilih adalah make up dengan label bebas minyak serta tidak menyebabkan komedo. Selain itu, Anda juga wajib membersihkan wajah sebelum tidur.

  1. Menggunakan Ponsel yang Kotor

Faktor penyebab jerawat selanjutnya adalah karena penggunaan smartphone atau ‘ponsel’ yang kotor. Asal Anda tahu, ponsel adalah salah satu benda yang rentan dijadikan sebagai sarang bakteri. Dalam hal ini, ponsel yang baru saja dipakai untuk menelepon akan terkena keringat dan juga minyak. Keringat tersebut jelas mengandung bakteri. Apabila smartphone tidak segera dibersihkan sebelum digunakan kembali, bakteri akan menempel kembali pada wajah dan menyebabkan munculnya jerawat.

Jika Anda termasuk orang yang kurang telaten dalam membersihkan smartphone, Anda bisa menggunakan earphone saat menelpon. Ini bisa memperkecil tersalurnya bakteri dari smartphone ke wajah.

  1. Kurang Telaten dalam Mengobati Jerawat

Penyembuhan jerawat tidak pernah instan. Butuh waktu berhari-hari hingga berminggu-minggu untuk mengobati jerawat. Anda tidak bisa berharap satu kali perawatan langsung sembuh. Untuk itu, perawatannya pun harus telaten.

Lalu, jika obat jerawat tidak bisa menyembuhkan jerawat dalam waktu 2 – 4 minggu, Anda dianjurkan untuk berkonsultasi kembali dengan dokter kulit. Anda mungkin membutuhkan penanganan lebih lanjut untuk mengatasi kondisi wajah yang berjerawat tersebut.

ketahui jenis - jenis jerawat dan juga cara mengatasinya.

 

Mengatasi Jerawat dengan DRW Skincare

Ada produkDRW Skincare Acneyang bisa Anda manfaatkan untuk mengobati kulit yang berjerawat. Obat jerawat yang satu ini diracik dengan formula paling ampuh oleh Dokter Wahyu Triasmara. Ada satu paket produk perawatan yang lengkap untuk mengatasi masalah jerawat yang sedang Anda alami.

Kamu mungkin masih asing dengan produk kecantikan yang satu ini. Lalu, wajar sekali jika Anda bertanya produk DRW Skincare apakah aman atau tidak. Dalam hal ini, saya berani menekankan bahwa produk ini sangat aman karena produk Drw Skincara telah terdaftar di Badan POM / BPOM. Ada beberapa produk skincare untuk mengatasi jerawat yang bisa disesuaikan dengan kulit. Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kondisi kulit.

Produk DRW untuk jerawat terbagi menjadi DRW Acne dan DRW Strong Acne. Produk strong acne dikhususkan untuk orang-orang yang mengalami masalah jerawat membandel. Dengan perawatan intensif, masalah jerawat membandel pun bisa diatasi dengan mudah dan cepat menggunakan produk perawatan kecantikan ini.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan produk ini? Anda bisa mulai dengan konsultasi ahli terlebih dahulu ya untuk menentukan produk DRW Skincare mana yang cocok untuk Anda. Tunggu apa lagi? Yuk mulai perhatikan wajah dengan menggunakan produk-produk perawatan kulit terbaik.




Komentar Artikel "Cegah dan Atasi Jerawat Membandel dengan DRW Skincare"