Waspada Kosmetik Berbahaya - DRW SKINCARE

Waspada Kosmetik Berbahaya

1 tahun yang lalu    

Hai ladies…..Kenapa sihhh.. Kita tidak boleh memilih perawatan wajah sembarangan?

Karena penggunaan Cream yang mengandung zat berbahaya, alih alih akan membuat kita tampil cantik, tapi justru akan memberikan dampak buruk bagi kulit dan kesehatan tubuh kita loh... 

Semua orang pasti mendambakan Wajah yang bersih dan Mempesona terutama bagi Wanita, Sering kali wanita Indonesia berangapan bahwa Wajah yang Cantik itu adalah wajah yang putih bersih, hal ini menyebabkan banyaknya produk-produk pemutih wajah yang menawarkan keberhasilan yang instan, padahal untuk mendapatkan Wajah yang besih dan sehat itu tidak lah mudah dan butuh proses.

Keinginan untuk mendapatkan wajah putih dan cantik, membuat beberapa orang tergiur dan terjerumus dengan produk- produk yang menawarkan hasil yang instan,Tanpa tahu bahwa efek putih dan bersih itu hanya sementara.

 

Penambahan bahan bahan yang berbahaya pada kosmetik, bisa menyebabkan berbagai macam resiko kesehatan Loh Ladies, Seperti :

  1. Merkuri / Mercury: Bahan yang paling sering ditemukan pada produk pemutih kulit wajah. Merkuri mengandung logam berat berbahaya. Yang dapat menyebabkan alergi, iritasi kulit, kerusakan permanen pada susunan saraf, otak, ginjal, gangguan perkembangan janin, dan menyebabkan kanker.
  2. Rhodamin B: sering ditemukan pada makeup Seperti eye shadow dan lipstik, Rhodamin B adalah pewarna kertas, tinta dan tekstil. Penggunaan pewarna ini  dapat menyebabkan gangguan fungsi hati dan bersifat karsinogenik.
  3. Asam Retinoat: biasanya digunakan pada kosmetik peeling (pengelupas kulit), penggunaan asam retinoat dapat menyebabkan kulit kering, rasa terbakar pada kulit dan cacat pada janin
  4. Resolsinol / Resolcinol: dapat menyebabkan hiperpigmentasi dan pengelupasan kulit.
  5. Steroid: Merupakan bahan utama untuk menjadikan wajah Glowing juga halus dalam waktu yang singkat, steroid biasa digunakan untuk mengobati kulit yang menderita peradangan tetapi tidak digunakan secara terus menerus dan tetap dalam pengawasan dokter .penggunaan Steroid secara terus menerus menyebabkan penipisan kulit, pengembangan pembuluh darah, mudah memar, sensitif terhadap sinar matahari dan hilangnya pigmentasi kulit sehingga kulit menjadi putih pucat seperti mayat.

Oleh karena itu kita harus berhati hati dalam memilih produk perawatan wajah kita.

Pastikan bahwa produk perawatan wajah Anda sudah Mendapat Ijin BPOM dan akan lebih baik lagi Jika di awasi langsung oleh Dokter Estetika agar anda mendapat pengarahan dan solusi yang tepat untuk masalah kulit anda.

Dan berikut tips agar terhindar dari produk produk kecantikan yang berbahaya :

Perhatikan ciri-ciri cream berbahaya berikut ini:

- Pada umumnya krim yang mengandun bahan bebahaya itu Lengket

- Krim tidak menyatu dan kasar (HOMOGEN), Jika di diamkan akan telihat  minyak terpisah dengan bagian yang padat

- Akan tercium aroma logam, hal ini biasanya di kelabui dengan menggunakan pewangi yang menyengat untuk menyamarkan aroma logam

- Warna akan terlihat terlalu mencolok di karenakan penggunaan perwana tekstil yang lebih murah dan mudah untuk di dapat.

- Akan tibul rasa gatal dan panas jika di usapkan pada wajah atauppun area tubuh yang lainnya.

- Timbul iritasi pada kulit juga terlihat kemerahan bila terkena sinar matahari

PERHATIKAN TEKSTURE CREAM BERMERCURY BERIKUT INI :

Krim bermerkuri

 

SEKARANG MARI KITA LIHAT BERBEDAAN CREAM BERMERCURY ABAL ABAL DENGAN CREAM DRW SKINCARE:

 

 

CREAM DRW SKINCARE :

- Memiliki teksture yang lembut, halus seperti ice cream, ringan digunakan dan tidak lengket seperti cream bermercury.

- Cream Drw Skincare nyaman digunakan, tidak panas dan tidak membuat wajah merah seperti udang rebus jika terkena matahari, karena cream DRW AMAN tidak merusak melanin kulit.

- Cream DRW Skincare  yang berwarna putih adalah sunblock, sedangkan yang berwarna kuning adalah cream malam.

Krim Drw Skincare

 

DRW Skincare Gratis Konsultasi Dokter, Hub : 

WA : 08-777-003-1000

 

--------------------

NAH MUNKIN LADIES ADA YANG PENASARAN BAGAIMANA CREAM MERCURY DI PRODUKSI? LIHAT PROSES PEMBUATAN KRIM BERBAYA (MERCURY) BERIKUT INI DIJAMIN AKAN MEMBUAT ANDA TERCENGANG :

 

Nah sekarang ladies sudah tau bagaimana ciri ciri cream bermercury dan bagaimana cream mercury di buat dengan asal-asalan dan tidak steril oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Nah sekarang yuk simak apa saja dampak jika menggunakan cream bermercury dalam jangka waktu lama.

APA YANG TERJADI JIKA MENGGUNAKAN CREAM BERMERCURY, MARI KITA TELAAH LEBIH JAUH:

- Ketika kita menggunakan cream bermercury pada awal penggunaan kulit akan cepat mengalami perubahan atau cepat terlihat putih, dikarenakan cream mercury mengikis lapisan melanin kulit kita. Namun Warna kulit putih terlihat pucat dan tidak segar

- Perubahan warna kulit menjadi bersih dan putih dalam waktu singkat , bahkan kurang dari 1 minggu kulit sudah mendapat hasil yang bagus.

- Tidak timbul jerawat sama sekali, Karena lapisan epidermis kulit telah rusak karna bahan- bahan asing.

- Pori-pori juga mengecil, kulit Juga terasa halus dan mulus karena lapisan kulit terluar wajah kita menjadi tipis.

- Jika pemakaian di hentikan akan timbul rekasi reaksi dari pemakaian kosmetik berbahaya tersebut, seperti munculnya jerawat dengan di sertai rasa gatal

 

Soo.. lebih berhati-hati ya Ladies dalam memilih cream perawatan wajah jangan sampai menyesal dikemudian hari karena efek buruk cream mercury bagi kulit dan kesehatanmu, pilihlah cream wajah yang aman dan cocok untuk kebutuhan kulitmu.

PEMAKAIAN CREAM MERCURY PADA AKHIRNYA JUSTRU AKAN MERUSAK KULIT, MENIMBULKAN BERBAGAI MACAM MASALAH KULIT SEPERTI JERAWAT YANG SEMAKIN BANYAK BAHKAN BISA BERAKIBAT FATAL HINGGA TERKENA KANKER KULIT.


INGIN MENGGUNAKAN CREAM YANG AMAN DAN MEMBERIKAN HASIL KULIT CANTIK DAN SEHAT?

DRW Skincare SOLUSINYA. 
Gratis Konsultasi Dokter, Hub : 

WA : 08-777-003-1000

 

 -----------------------------------------------------

Berikut ini adalah Foto dari Pasien kami ( Mba Dhin) yang sebelumnya pernah menggunakan cream abal-abal (mercury), terlihat efek dari pemakaian cream mercury yaitu munculnya jerawat yang semakin parah dan meradang, kulit semakin kusam dan terdapat Flek.

Note : foto ini adalah foto yang diambil ketika pasien pertama kali berkonsultasi pada kami.

 

 MARI KITA LIHAT PROSES PENYEMBUHAN JERAWAT DENGAN DRW SKINCARE.

 

 

INI ADALAH HASIL DARI KETELATENAN, KESABARAN MELALUI PROSES PENYEMBUHAN, DAN RUTIN KONSULTASI DAN SELALU MENJALANI APA YANG MENJADI SARAN DOKTER, MAKA USAHA PUN MEMBUAHKAN HASIL. INI ADALAH KONDISI KULIT MBA DHIN SAAT INI, SUDAH TERBEBAS DAN SEMBUH TOTAL DARI KELUHAN JERAWATNYA.

 

NAH.. Ladies....

Karna itu dalam memilih cream wajah, tentulah ladies harus sangat selektif,  pilihlah cream wajah yang terbaik, selain AMAN digunakan, juga tentu yang berkualitas dan dapat membantu mengatasi setiap keluhan dan permasalahan kulit sista.

Semoga Informasi diatas memberikan manfaat agar kita lebih selektive dalam memilih cream untuk perawatan wajah dan tubuh.

Sayangi diri kita dengan memberikan perawatan yang baik dan tidak membahayakan di kemudian hari :)

 

Salam Cantik dan Sehat.

 

DRW Skincare
Best Product By professional Aesthetic Doctor.

 

Free Konsultasi Dokter Langsung 

BBM : DAC1B800
WA : 08-777-003-1000

 




Komentar Artikel "Waspada Kosmetik Berbahaya "