Syarat Menjadi  Reseller, Member dan Agen DRW Skincare - DRW SKINCARE

Syarat Menjadi  Reseller, Member dan Agen DRW Skincare

1 tahun yang lalu    

Banyak dari pasien DRW skincare yang sudah membuktikan sendiri hasil dari pemakaian produk DRW, tertarik untuk menjadi member ataupun agen Drw skincare sehingga berkesempatan untuk menjual produk DRW Skincare.

Menjadi member atau agen DRW Skincare sebenarnya tidaklah sulit, hanya saja ada syarat dan proses yang harus dijalani.

Mungkin diantara sobat DRW ada yang masih bingung dan belum tau bagaimana cara menjadi reseller (member) ataupun agen Drw Skincare. Berikut ini akan kami jelaskan syarat-syaratnya.

Namun sebelum membahas mengenai syarat-syarat apa saja untuk bisa menjadi member ataupun agen DRW, mari kita lihat apa saja keuntungan dan kelebihan menjadi member dan agen DRW.

Kelebihan menjadi member dan agen DRW Skincare:

  1. Berhak untuk menjual produk DRW Skincare dan mendapatkan keuntungan dari potongan harga khusus yang diberikan oleh DRW Skincare kepada member, reseller dan agen.
  2. Selain berhak menjual produk DRW Skincare, member dan agen juga akan dilatih untuk menjadi consultan kecantikan yang dipandu langsung oleh tim dokter atau Beauty consultan DRW SKINCARE.
  3. Mendapatkan kartu keanggotaan member atau agen DRW Skincare.
  4. Mendapatkan sertifikat resmi dari Klinik DRW Skincare, yang diberikan sebagai penghargaan kepada member dan agen sebagai perwakilan resmi / Beauty Advisor dari produk kesehatan dan kecantikan dari klinik estetika DRW Skincare.
  5. Member dan Agen akan dimasukan ke group FB khusus milik dokter Wahyu Triasmara
  6. Member dan Agen akan didampingi dan dipandu baik dalam mengelola pasien ataupun tips-tips dan cara berpromosi di media sosial.

Nah jika sudah tau apa kelebihan menjadi member dan agen, lalu apa saja syarat-syarat menjadi member ataupun agen DRW??

Ini dia syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk bisa menjadi member DRW Skincare  :

  1. Untuk menjadi member DRW syarat pertama adalah harus sudah menggunakan produk perawatan wajah DRW dan merasakan sendiri manfaat produknya. Ini adalah syarat wajib, karena dengan sudah pernah menggunakan produk DRW dan merasakan sendiri manfaatnya diharapkan member akan lebih yakin dan lebih baik dalam melayani pasien atau konsumen kedepannya. (Jika sobat saat ini belum menggunakan produk DRW, segera order dan konsultasi dengan kami untuk mendapatkan produk DRW Skincare yang tepat sesuai kebutuhan kulitmu).
  2. Jika sudah pernah mengunakan produk perawatan wajah drw skincare selama minimal 3 bulan, syarat selanjutnya adalah melakukan pendaftaran member dengan mengirimkan foto before after perawatan, foto KTP dan kemudian melakukan belanja pendaftaran member dengan membeli produk DRW skincare senilai 1,5 Juta. (Produk bebas boleh memilih produk drw skincare apa saja, dan Belanja senilai 1,5 jt disini masih menggunakan harga ecer/pasien, belum harga member)
  3. Jika sudah menjadi member DRW wajib aktif melakukan promosi seperti di media sosial FB atau Instagram atau media sosial lainnya, karena produk DRW tidak boleh hanya digunakan untuk konsumsi pribadi dengan tujuan mendapatkan harga murah. Tapi juga wajib untuk aktif menjual produk DRW Skincare dan aktif menjadi beauty consultan (menjadi beauty consultan akan kami pandu).
  4. Jika sudah teruji aktif Promosi dan aktif dalam menjalankan tugas sebagai Beauty Consultan, maka Member berhak mendapatkan kartu ID member dan juga sertifikat kememberan, dengan cara Mengisi Biodata member, untuk dibuatkan ID member dan sertifitkat DRW Skincare.
  5. Tiap bulan minimal transaksi belanja senilai 750rb. Jika selama 2 bulan tidak aktif dan tidak melakukan belanja senilai 750rb maka kememberan akan dicabut atau kembali normal (harga ecer). 

Itu dia syarat untuk menjadi member DRW Skincare. Lalu bagaimana syarat menjadi Agen?

Untuk menjadi agen tidak berbeda dengan menjadi member DRW, Berikut ini syaratnya yang harus dilalui untuk menjadi agen :

  1. Untuk menjadi Agen, harus melalui tahapan menjadi member terlebih dahulu. Lakukan tahapan menjadi member seperti yang sudah di jelaskan diatas. 
  2. Setelah menjadi member, harus aktif berpromosi, menjual produk DRW dan aktif menjadi beauty consultan. Keaktipan member akan dinilai.
  3. Waktu minimal menjadi member sebelum naik menjadi agen adalah 1 tahun, selama 1 tahun merupakan kesempatan bagi member untuk aktif belajar menjadi beauty consultan, belajar me-manage pasien dan mempelajari product knowledge DRW agar nanti jika sudah jadi agen bisa bertanggung jawab, terlatih dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai agen.
  4. Untuk bisa naik menjadi agen, harus bisa memiliki 4 reseller aktif ( 2 reseller aktif akan di naikan menjadi member yang dijadikan sebagai member pengganti ), ketentuan dan cara perekrutan reseller bisa cek disni. Menggantikan 2 member aktif adalah syarat mutlak, member pengganti akan di uji keaktifannya dan menjalani masa percobaan selama 6 bulan, untuk dilihat keaktifan dalam berpromosi, konsultasi pasien, dan menjual produk drw, jika member pengganti selama masa percobaan tidak aktif, maka member yang sudah naik menjadi agen harus menggantikannya dengan member aktif lainnya. Jika tidak sanggup memenuhi persayaratan tersebut member yang sudah naik jadi agen dapat dianulir atau di turunkan kembali menjadi member.
  5. Pendaftaran keagenan disesuaikan dengan KTP atau Domisili yang berlaku saat ini.
  6. Jika sudah memuhi syarat diatas, selanjutkan dokter akan menilai untuk di ACC menjadi agen.
  7. Jika sudah di ACC oleh dokter kemudian melakukan belanja pendaftran keagenan, calon agen melakukan belanja produk senilai 7.500.000,- bagi calon agen yang berasal dari daerah yang belum ada agen sebelumnya. Sedangkan untuk daerah yang sudah ada lebih dari 2 agen maka belanja pendaftaran menjadi agen senilai 10.000.000 (Belanja produk menggunakan harga member, dan pembelanjaan ini dilakukan jika sudah di ACC oleh dokter untuk menjadi agen). Setelah semua syarat tersebut terpenuhi maka member sudah bisa resmi menjadi agen dan mendapat id keagenan.
  8. Selama menjadi agen, maka agen harus mampu mentaati setiap peraturan dari Dokter, menjadi agen berarti menjadi bagian dari keluarga besar DRW, sehingga agen diharuskan memiliki etika yang baik, jujur, saling menghargai dan menghormati baik kepada Owner, sesama member maupun agen, maupun kepada pasien atau konsumen.

Nah sekarang sudah tau kan syarat-syarat menjadi member dan agen Drw Skincare? Sebenarnya syaratnya tidak sulit kok, dilalui satu persatu insyallah bisa, menjadi member atau agen akan dipandu dalam belajar mengelola dan mengedukasi konsumen hingga ahli dan mandiri, namun tetap dibawah pengawasan dokter estetika tantunya.

Jika diniatkan sungguh-sungguh hanya dengan menjadi member kami saja Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan hingga 100rb perhari. Bahkan member DRW juga sudah banyak yang berpenghasilan lebih dari 10 juta perbulan. Yuk ikuti syaratnya satu persatu ya :) dimulai dengan menggunakan produk DRW skincare, dan daftar menjadi member pada kami sekarang juga !!!

Ingin segera menjadi member atau agen / Beauty Consultan DRW Skincare??

Hubungi : 

WA : 08-777-003-1000

 

 

 




Komentar Artikel "Syarat Menjadi  Reseller, Member dan Agen DRW Skincare"